Bayar Tiket Gratis Segarnya – Hanya di Indomaret 1 – 31 Maret 2019

Bayar Tiket Gratis Segarnya – Hanya di Indomaret 1 sampai 31 Maret 2019

Ada yang punya rencana traveling di bulan Maret? Atau kamu mau pulang kampung dengan cepat dan selamat? Kunjungi tempat impianmu segera agar letihmu bekerja dapat terbayarkan dan jangan lupa persiapkan segala sesuatunya dengan matang…

Advertisement

Apa rencanamu bulan ini? Mau kemana? Bisik bisik dong…

“Aku mau ke Riau refreshing di kota kelahiranku…”

“Kalo aku sih mau liburan ke Bali bareng temen temen mumpung bisa cuti satu minggu…”

“Aku kayaknya terbang ke batam deh tanggal 22 maret nanti. Saudaraku melahirkan anak pertamanya dan denger denger cantik banget loh anaknya…”

“Aku juga mau honeymoon ke Singapura lhoo setelah pernikahanku tanggal 16 Maret nanti…”

“Kalo aku mau ngambil cuti pulang kampung ke Sidoarjo aja. Kangen banget sama masakan bunda…”

Banyak banget sih yang punya rencana di bulan Maret ini. Apapun dan kemanapun tujuanmu, semoga selamat sampai tujuan yaaa agar orang tercinta yang menunggumu pulang tidak khawatir dan jangan lupa oleh-olehnya…

Denger denger Indomaret dan Air Asia lagi ada promo nih di bulan Maret 2019. Promo apa sih? Mau tau atau mau tau banget? Nah ini dia promonya…

Oh iya, buat kamu yang suka traveling, mudik atau yang mau berkunjung ke tempat impian, cocok banget nih soalnya Indomaret lagi bagi bagi Coolant gratis setiap pembayaran tiket Air Asia di sepanjang bulan Maret 2019 ini.

Wah lumayan kan bisa “Sambil terbang minum air”.

Kalo kamu suka yang mana? Coolant rasa belimbing atau rasa bengkoang yang mempunyai nama lain yaitu “chrysanthemum” pokoknya sama-sama segar deh. Jangan lewatkan promonya mulai dari 1 Maret 2019 sampai 31 Maret 2019 saja. Kamu tinggal tunggu proses pembayaran tiket Air Asia selesai di kasir sambil rasakan kesegaran dari Coolant Starfruit atau Chrysanthemum…

Wah sama-sama segar ya apalagi diminum pas lagi panas panasnya. Dijamin deh daya tahan tubuhmu makin meningkat dan kamu siap menjalani harimu dengan penuh semangat. Nikmati harga promo berikut Hanya di Indomaret – Mudah & Hemat…

Advertisement